Ubah Traffic Anda Menjadi Dollar

Minggu, 21 Oktober 2012 | comments (7)

PopAds.net - The Best Popunder AdnetworkPernahkah sobat mendengar istilah Cost Per Impression? Cost Per Impression adalah suatu layanan bagi site owner untuk mengubah trafficnya menjadi dollar.

Cost Per Impression (CPI) dapat disebut juga sebagai Cost Per Mile (CPM) atau Cost Per Thousand. Umumnya, kita mendapatkan $4 - $5 USD tiap seribu Impressi yang didapat oleh blog kita tergantung dari mana asal traffic pengunjung. Yang dimaksud dengan Impressi di sini adalah setiap kunjungan baru yang masuk ke blog kita. Bayaran termahal adalah untuk traffic dari USA dan CANADA.

Popads.net adalah salah satu situs CPM berbasis pop under. Pop Under adalah sebuah iklan yang tampil di window baru namun tidak menutupi layar browser utama, jadi tidak mengganggu pengunjung yang sedang membaca artikel blog kita. Dan karena berbasis Pop Under, jadi bisa disandingkan dengan adsense.

Kelebihan Popads.net adalah layanan ini menerima traffic dari Indonesia. Meskipun tidak sebanding dengan traffic dari USA dan CANADA, namun lumayan juga lho. Contohnya adalah blog saya Rouen's Blog yang mayoritas trafficnya dari Indonesia. Dengan rata-rata visitor 600-800/hari, dapat dihasilkan minimal $0.2/hari. Jika blog sobat berbahasa inggris, coba bayangkan jika visitornya mayoritas dari USA atau CANADA.

Minimal payoutnya adalah $5 lewat PayPal atau AlertPay (Payza). Kita hitung saja melalui takaran blog saya, dengan $0.2/hari maka dapat payout dalam waktu minimal 25 hari sob. Dan bayaran langsung diterima hari itu juga.

Sangat lumayan kan untuk mengisi saldo dollar kita. Layanan ini juga memiliki sistem referral, kita bisa mendapat 10% dari penghasilan orang yang kita ajak untuk masuk.

Menggiurkan bukan? Jika sobat tertarik, perkenankanlah untuk gabung melalui referral saya, itung2 sebagai terima kasih sudah membawa kabar gembira ini :)

Silahkan daftar di sini https://www.popads.net/users/refer/25412 atau melalui banner Popads di atas.
Share this article :

7 komentar:

  1. trima kasih infonya, sementara aku konsen di GA dulu aja sob....

    BalasHapus
  2. info yang bermanfaat sob..

    visit back ya..

    BalasHapus
  3. With wind.&.rain..Greetings from Belgium my friend...on this day in autumn

    BalasHapus
  4. kalau yang datang dr pengunjung Indonesia nilai dollar yang di dapat kecil sekali ya...
    pokoknya terus semangat :)

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Live It Now! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger