PSY - Gang Nam Style

Sabtu, 13 Oktober 2012 | comments (1)

Mungkin telat sekali saya posting artikel tentang single dari rapper asal Korea yang yang lagi booming ini. Tapi tak apalah berhubung lagi miskin ide dan mungkin ada yang belum tahu tentang lagu rapp Gang Nam Style.

Gang Nam Style adalah single dari rapper asal korea bernama PSY. Yang membuat Gang Nam Style begitu booming adalah video klip nya yang yang sangat kocak dengan gaya dance yang aneh dan lain daripada yang lain.

Adalah Park Jae-Sang, nama asli dari PSY. Seorang pria bertubuh gemuk-subur dengan wajah yang lucu membuat dia kocak saat berlenggak lenggok dengan tarian khasnya itu. Lahir di Korea Selatan, 31 Desember 1977. Dialah yang mengatur semua lirik, koreo, hingga video klipnya.

Lagu ini dirilis pada 15 Juli 2012 dan dilihat oleh 436 juta kali oleh pemirsa YouTube. Saking boomingnya, video ini dilihat dan dishare pada akun jejaring sosialnya oleh berbagai artis holliwood terkenal seperti T-Pain, Katy Perry, Britnet Spears, Tom Cruise, Nelly Furtado, dan Maroon 5. Dan tampil pada outlet media terkenal seperti CNN International, The Wall Street Journal, Financial Times, Harvard Bussiness review, dan Foreign Policy.

Dan lebih hebat lagi, Gang Nam Style telah dinobatkan oleh Guinnes World Record sebagai video yang paling banyak mendapat "Like" di YouTube.

Penasaran kan seperti apa video nya? Langsung aja ke TKP, cekidooot.

Saya sendiri tahu tarian ini dari game kesayangan saya yaitu Lost Saga. Mau tau seperti apa tariannya? Ini dia video nya.


Kocak kan tariannya, wkwkwkwk

Heeeeeeey sexy lady!
OP
OP
OP
OP
OPPAN GANGNAM STYLE!!
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Live It Now! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger