Novi Amalia, Pengendara Bugil Menabrak 7 Orang

Sabtu, 13 Oktober 2012 | comments

Kini pemberitaan media kembali dihebohkan oleh kasus kecelakaan yang aneh dan menggemparkan. Kali ini dilakukan oleh seorang model majalah dewasa bernama Novie Amelia.

Yang lebih menghebohkan lagi, saat terjadi kecelakaan, si pengemudi dalam kondisi tanpa busana nyaris bugil, hanya mengenakan bra dan celana dalam (WTF!!!).

Kejadiannya, Kamis, 11 Oktober 2012 pengemudi maut cantik ini mengemudi dengan kecepatan tinggi dari Jalan Hayam Wuruk menuju Harmony. Sampai di lampu merah sawa besar, Novie terus memacu kendaraannya hingga menabrak pengemudi lainnya. Bukannya berhenti, Novie malah melanjutkan aksi ugal-ugalan itu hingga berputar kembali ke arah kota sambil menabrak beberapa pengguna jalan lainnya.

Melihat kejadian itu, seorang oknum Polisi, Aiptu Sugiyanto mencoba menghentikan aksi Novie di depan Plaza Gajah Mada, Jakarta Pusat. Namun bukannya menghentikan laju mobilnya, Novie malah nekat menabrak petugas Polisi tersebut. Sugiyanto nyaris terseret sejauh 50 meter dan mobil baru berhenti melaju saat menabrak mikrolet. Sugiyanto terpelanting dan beruntung hanya mengalami luka lecet di kaki kanannya.

Meski sudah menabrak dan menghancurkan bagian depan mobilnya, Novie kembali melanjutkan perjalanannya. Lalu dia dikejar oleh anggota Polisi lain dan akhirnya dapat diamankan di lampu merah Olimo, Tamansari, Jakarta Barat.

Artis tersebut diamankan di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat. Hasil dari tes urin menyebutkan bahwa si pengemudi positif hamil, eh salah, positif mengkonsumsi narkoba.

Honda Jazz merah bernopol B 1864 POP yang dikemudikan Novie sempat menjadi sasaran amukan warga dan kaca belakangnya pecah.

“Saat ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk. Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar.

Berikut adalah cuplikan video tentang kecelakaan tersebut.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Live It Now! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger