Cara Terampuh Meningkatkan Page Rank

Rabu, 10 Oktober 2012 | comments

Menurut buku Tatang Sutarma, salah satu tipe backlink yang berkualitas ialah link satu arah. Apa itu link satu arah? Untuk memahaminya, mari kita olah TKP. Blog A memasang link milik blog B, namun blog B tidak memasang link milik blog A. Dalam kasus ini, blog B mendapat backlink yang berkualitas. Maka, blog A menjadi korban dan blog B dinyatakan "EGOIS".

Ya benar, backlink yang didapat oleh blog blog B itulah yang disebut link satu arah. Lain halnya dengan link 2 arah melalui Link Exchange/Pertukaran link, link satu arah lebih diprioritaskan oleh google.

Lalu bagaimana cara kita mendapat backlink satu arah tanpa jatuh korban? Salah satu caranya adalah dengan perputaran link. Dengan cara ini, setiap peserta yang ikut dalam sistem ini akan mendapatkan backlink satu arah.

Nah, saya akan mengenalkan sistem perputaran link yang lebih efisien. Cara ini sudah banyak dipakai oleh para blogger dan 10 link di bawah adalah contoh blog yang menggunakan cara ini. Dengan hanya memasang 9 link external, anda akan mendapatkan ratusan backlink bahkan ribuan. Bahkan akan masuk akal jika anda bisa mendapatkan jutaan backlink setelah memahami penjelasan berikut.

Anda anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada posisi 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya posisi 2 menjadi posisi 1, posisi 3 menjadi posisi 2, posisi 4 menjadi posisi 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah (posisi 10).

1. Cahaya Webmaker
2. Pusat Dakwah Salafy
3. Unilever Pureit Jakarta
4. yahyagan
5. rzaal1306
6. cerita onlineku
7. nicecomputerinfo
8. black2share
9. Free Software Mediafire
10. Cerita dan Berita
Keterangan:
Kita asumsikan anda mampu mengajak 5 orang saja untuk mengikuti sistem perputaran link ini, kita sebut saja 5 orang tersebut "TEMAN". Dan masing-masing TEMAN anda mampu mengajak 5 orang TEMANnya, dan sistem terus berlanjut. Maka jumlah backlink yang akan anda dapatkan adalah:

Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Di satu sisi, anda mendapatkan backlink yang besar (1,953,125) untuk meningkatkan page rank anda. Dan di sisi lain, anda akan mendapatkan tambahan traffic dari orang-orang yang meng-klik link anda. Maka dari itu, gunakanlah nama yang menarik untuk link anda sesuai dengan isi blog anda.

Peraturan:
1. Artikel ini harus permanen ada di blog anda.
2. Jangan menambahkan atribut rel='nofollow' di dalam link. Saat memasukkan link, hilangkan checklist pada [add rel='nofollow' attribute].

Jika anda melanggar peraturan di atas, artinya anda curang dan dinyatakan "EGOIS". Apa salahnya 9 link external bersarang di satu artikel untuk mendapatkan backlink yang berlipat jumlahnya.

Anda boleh copas langsung arikel ini dan tidak perlu mencantumkan sumbernya, dan anda hanya perlu mengedit urutan posisi dari kesepuluh link di atas sesuai aturan mainnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Live It Now! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger